Sabtu, 31 Mei 2014

Kafilah Paser Raih Peringkat 8

TANA PASER – Kafilah Paser dalam perhelatan lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) jenjang Provinsi Kaltim ke 36 di Sangata Kutim kemarin, berhasil meraih peringkat ke – 8. Dalam hal ini kafilah Paser mengalami peningkatan prestasi bila dibanding dengan gelaran MTQ jenjang Kaltim ke- 35 lalu. Seperti yang disampaikan oleh Ketua LPTQ Paser Ir Amiruddin Ahmad MAP kepada Koran Kaltim.
“Kita bersyukur, tahun ini kafilah Paser dapat meningkatkan prestasinya, meraih peringkat ke-8 pada MTQ Provinsi Kaltim ke-36. Namun, meski belum masuk lima besar, bukan berarti qori dan qoriah kita kurang maksimal, melainkan qori dan qoriah dari kabupaten serta kota lain yang mengikuti kegiatan MTQ ini juga berhasil tampil lebih baik,” katanya, Rabu (28/5).
Menurutnya, banyak pelajaran yang dapat diambil pada ajang MTQ kali ini, sehingga ke depan Paser dapat terus meningkatkan prestasinya bahkan hingga ditingkat nasional. Dan Ia juga bersyukur keseluruhan pelaksanaan lomba dihari pertama hingga terakhir berjalan lancar dan baik serta sesuai dengan yang diharapkan dan telah pulang dengan selamat ke Tana Paser.
“Kita sangat mengapresiasi usaha dari Kafilah Paser, yang setiap tahunnya mengalami peningkatan prestasi dalam MTQ. Dan Alhamdulillah, setelah sepekan mengikuti gelaran ini, kita tetap diberikan kesehatan dan keselamatan sampai kembali ke Tana Paser,” katanya.(sur214)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar