Minggu, 27 Juli 2014

Ketua DPRD Paser Dukung Lahirnya FWP

TANA PASER – Setelah Kapolres Paser AKBP Irwan Sik dan Dandim 0904/TNG Letkol Arm Wijian Rimoko, mendukung lahirnya Forum Wartawan Paser (FWP). Kini tambahan dukungan dari Ketua DPRD Kabupaten Paser H Kaharuddin. Hal ini terungkap dalam buka puasa bersama digelar Ketua DPRD Paser H Kaharuddin di Ballroom Hotel Bumi Paser, Rabu (23/7).
“Saya sangat mengapresiasi sekali inisiatif rekan–rekan wartawan di Paser untuk berhimpun di dalam FWP, semoga dapat mendukung laju pembangunan melalui tulisannya. Makanya, saya khusus menggelar kegiatan ini, untuk bertatap muka dengan anggota FWP,” kata H Kahar ini.
Selama ini, lanjut Kahar, para jurnalis sangat mewarnai dalam pembangunan di Kabupaten Paser. Dengan lebih memperkenalkan Paser melalui medianya masing– masing.
“Kita semua tahu peran pentingnya wartawan disini, sebagai social control dan memberikan informasi kepada rakyat. Dari masyarakat yang tidak tahu menjadi tahu apa saja kegiatan kita, dengan membaca berita,” tutur H Kahar yang juga selaku Ketua DPD Partai Golkar Paser.
Lebih lanjut, H Kahar juga berpesan, kedepannya wartawan yang tegabung dalam FWP dapat tetap menjaga independensi dalam profesi, serta  menghasilkan karya jurnalistik yang membangun. “Saya harap kedepannya, kita dapat lebih bekerjasama untuk membangun kabupaten kita tercinta ini,” ucapnya.
Sementara itu, acara buka puasa bersama ini, dihadiri Ketua KNPI Paser Azhery Azmar bersama jajaran pengurusnya.
Senada dengan Ketua DPRD Paser, Azhery mengatakan, bahwa dengan adanya FWP, akan lebih memudahkan koordinasi dan silahturahmi dengan wartawan yang bertugas di Paser.
“Kita berharap FWP dapat menjalin koordinasi yang baik dengan semua kalangan, sehingga kegiatan pembangunan di Kabupaten Paser dapat terpublikasikan dengan baik,” tukasnya.
Setelah mendengarkan apresiasi dari Ketua DPRD dan Ketua KNPI Paser. Kemudian H Hidson Humrie selaku Ketua FWP mengucapkan terima kasih tak terhingga atas dukungan diberikan kepada wartawan yang tergabung dalam FWP.
“Kita berbahagia sekali, karena tujuan terbentuknya forum, selain untuk mengeratkan tali silahturahmi sesama wartawan aktif di Paser, juga menjadi salah satu pilar pembangunan di kabupaten Paser,” katanya.(sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar