Minggu, 20 Juli 2014

Polisi Turun Tangan Tambal Jalan Rusak

TANA PASER – Menjelang arus mudik lebaran dan untuk meminimalisir kecelakaan diakibatkan jalan rusak, sejumlah anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Paser Belengkong Kabupaten Paser, segera turun tangan menambal jalan rusak.
Demikian disampaikan Kapolsek Paser Belengkong Iptu Hendro Wibowo SH,  kepada awak media ini. Penambalan jalan berlubang ini, untuk meminimalisir kecelakaan. Karena se-belumnya pihaknya mene-rima laporan pen-gendara yang terjatuh karena kondisi jalan yang rusak.
“Penambalan lubang d-imulai besok (hari ini-red) pukul 13.00 Wita dan sifatnya hanya sementara, karena menunggu dinas terkait. Meskipun sementara, saya harap bisa mengurangi kecelakaan yang kerap terjadi disini,” kata Hendro Wibowo, Minggu (20/7).
Ditambahkannya, disepanjang jalan Trans Kaltim-Kalsel terdapat puluhan lubang dengan diameter dan kedalaman bervariasi. Salah satunya, di sepanjangan ruas jalan depan Kantor Polsek Paser Belengkong.
Terpisah, salah satu pengen-dara bermotor M Umar mengatakan, bahwa lubang-lubang jalan yang menganga di Jalan tersebut sangat berbahaya. Sebab, kondisi jalan yang lurus kadang gelap pada malam hari dan sangat rentan terjadi kecelakaan.
“Untuk itu, kami harap pemerintah peka dalam hal ini. Serta bisa secepatnya dilakukan perbaikan jalan, sebelum banyak korban berjatuhan,” ucap M Umar yang juga merupakan warga di Kecamatan Paser Belengkong kepada Koran Kaltim. (sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar