Jumat, 18 Juli 2014

Prabowo-Hatta Menang Tipis Di TPS Mardikansyah

TANA PASER – Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa unggul di TPS 366 dengan 112 suara, di TPS Mardikansyah. Sedangkan pasangan nomor 2 memperoleh 109 suara.
Saat pencoblosan, Wabup Paser mengharapkan masyarakat berpartisipasi dalam penyelenggaraan pemilu ini. Dengan cara, menggunakan hak pilihnya pada pilpres 2014.
“Mari kita memberikan hak suara untuk pemimpin bangsa. Ini harapan bagi masyarakat kepada pemimpin negara untuk membawa perubahan, bagi bangsa kita,” kata Mardik usai nyoblos di TPS 366, Rabu (9/7).
Mardikansyah yang tercatat selaku Dewan Penasehat Tim Koalisi Merah Putih Paser, mengimbau kepada warga Paser, agar menjaga stabilitas keamanan untuk kelancaran penyelenggaraan Pilpres lima tahunan ini. “Marilah kita bersama– sama menjaga keamanan dan ketertiban, supaya proses penyelenggaraan berlangsung dengan lancar,” harapnya.
Saat penghitungan suara, pasangan Prabowo-Hatta unggul 3 suara dari pasangan Jokowi-JK 109 suara. Disisi lain, surat suara yang tidak terpakai sebanyak 170 lembar.
Sementara itu, Ketua TPS 366 Hairuddin mengatakan, bahwa persaingan kedua pasangan calon sangat ketat. Meski ketat  tidak mempengaruhi keamanan dan hambatan di TPS tersebut.
“ Alhamdulillah, situasi di TPS sangat aman dan tetap kondusif dengan penjagaan ketat dari aparat TNI dan Polres Paser,” katanya.
Informasi dihimpun, pasangan Prabowo-Hatta juga unggul di Kec. Tanah Grogot dengan selisih sekitar 300-an suara. Akan tetapi, jika ditinjau keseluruhan di Kab. Paser, pasangan Jokowi-JK lebih Unggul.(sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar