Jumat, 18 Juli 2014

Sementara, Pasangan Prabowo-Hatta Unggul Di Paser

TANA PASER – Penghitungan suara Pilpres dilakukan Rabu (9/7) kemarin, pasangan Prabowo-Hatta unggul disejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Paser, terutama di tiga kecamatan yakni Kecamatan Tanah Grogot, Paser Belengkong dan Longkali.
Untuk Kecamatan Tanah Grogot, di TPS 355 Prabowo-Hatta unggul dengan 174 suara, Jokowi-JK 95 suara. Di TPS 399 Desa Tepian Batang pasangan nomor 1 unggul 127 suara dan pasangan nomor 2 hanya memperoleh 82 suara.
Sedangkan, di Kecamatan Paser Belengkong di TPS 480 Desa Paser Belengkong, Prabowo-Hatta meraih 65 suara, Jokowi-JK 45 suara.
“Dari enam TPS yang berada di Desa Paser Belengkong, pasangan nomor 1 unggul di lima TPS. Sedangkan pasangan nomor 2 hanya unggul di satu TPS saja,” kata M Umar Amd selaku Anggota KPPS TPS 480, Rabu (9/7).
Sementara itu, di Kecamatan Long Kali, salah satu TPS-nya menunjuk pasangan Joko Widodo-Jusup Kalla menang tipis. Yakni TPS 3 Kelurahan Long Kali, pasangan nomor 2 unggul dengan 69 suara, pasangan nomor satu 64 suara, sedangkan suara tidak sah berjumlah satu. (sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar