Kamis, 25 Desember 2014

Pemkab Gelar Makan Gratis untuk Warga

TANA PASER – Pada Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Paser ke-55 pada 29 Desember mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser menyelenggarakan acara Makan Gratis untuk masyarakat.
“Bagi segenap masyarakat, diharapkan kehadirannya untuk meramaikan dan menikmati aneka hidangan di halaman samping Pemkab, sekitar pukul 09.00-11.00 WITA,” kata Faulina Widryani selaku Koordinator Acara Makan Gratis, Rabu (24/12).
“Hingga hari ini, dari 10 kecamatan sudah menyiapkan lebih dari 1.500 porsi makanan, dan juga ada berbagai macam kue-kue untuk disantap. Selain itu, jika ingin menikmati hidangan aneka ikan, dapat menuju stand salah satu SKPD di lokasi,” sebutnya.
Sebelum acara makan gratis berlangsung, lanjut Faulina, pihaknya telah menyediakan kupon makan untuk menjaga ketertiban dan kelancaran kegiatan ini. Dan melalui media ini, Faulina juga ingin mengucapkan terimakasih kepada Bank kaltim dan Bagian Umum Pemda yang telah membantu penyelenggaraan acara ini.
Selain makan gratis, Pemkab Paser juga memberikan layanan transportasi gratis dua kali sehari, dari terminal Kilometer 7 Tanah Grogot-Penajam, antara pukul 10.00 dan 11.00 WITA.
“Mulai 25-30 Desember 2014, kami menyiapkan dua armada (Bus) untuk transportasi masyarakat selama rangkaian acara berlangsung, dengan kapasitas 30 penumpang,” kata Adi Maulana, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Paser.
Menurut Kadishub, pihaknya juga telah menyiapkan layanan transportasi gratis dari Arena Promosi Taman Putri Petung menuju Telaga Ungu. “Bukan hanya bus, angkutan kota juga kami coba gratiskan. Dari Arena promosi taman Putri Petung ke Telaga Ungu,” sebutnya. (sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar