Senin, 22 Desember 2014

Suami Aniaya Istrinya di Warung Nasi Goreng

Koran Kaltim, Desember 17th, 2014, in Hukum & Kriminal
*Lindungi Korban, Pemilik Warung Terluka
TANA PASER – Dipicu rasa cemburu, seorang suami berinisial HA (27) tega menganiaya istrinya sendiri. Akibatnya, korban, Id (20) mengalami luka serius dibeberapa bagian tubuhnya akibat sabetan sebilah badik.
Kasus penganiayaan itu terjadi pada Selasa (16/12) lalu sekitar pukul 23.30 Wita. Saat itu, HA mendatangi istrinya bekerja di warung nasi goreng milik BS (29) di Jl RA Kartini, Kecamatan Tanah Grogot.
Kapolres Paser AKBP Irwan didampingi Kasat Reskrim AKP Chandra Hermawan menjelaskan, kejadian brutal tersebut tidak hanya melukai Id, namun juga menyebabkan Bs terluka akibat sabetan badik pelaku.
Polisi menduga, penganiayaan itu dipicu rasa cemburu. “Ha cemburu terhadap kedekatan antara Id dengan atasan istrinya,” kata Chandra saat dikonfirmasi, Rabu (17/12).
HA datang ke warung tempat istrinya bekerja sekitar pukul 23.00 Wita. “Dia datang ke warang nasi goring itu, setalah marah-marah HA langsung mengeluarkan sebilah badik dan menyerang Id,” tutur Chandra.
Melihat karyawannya terluka di bagian punggung dan pergelangan tangan, Bs mencoba menghalangi pelaku. Namun, upaya Bs untuk melindungi Id justru menyebabkannya terluka.
“Melihat karyawannya terluka karena diserang Ha menggunakan badik, Bs berusaha menghalangi pelaku. Namun, akibat upaya penyelamatan itu, Bs pun terkena sabetan pada punggung dan leher,” ujarnya.
Karena mengalami luka serius, kedua korban langsung dilarikan ke IGD RS Panglima Sebaya Paser. Kini, polisi telah mengamankan HA dan menyita badik yang digunakan pelaku. “Pelaku dan barang bukti berupa sebilah badik telah kami amankan,” pungkasnya. (sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar