Kamis, 04 September 2014

Bunda PAUD Ikuti Lomba Di Samarinda

TANA PASER – Jelang lomba apresiasi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kalimantan Timur (Kaltim) pada 4-6 September di Samarinda. Bunda PAUD Kabupaten Paser Hj Siti Hapsah, meminta dukungan dari seluruh Kepala PAUD/TK dan segenap masyarakat Paser.
“Melalui kesempatan ini, saya selaku Bunda PAUD Paser meminta dukungan dan doa restu untuk mengikuti lomba Apresiasi Bunda PAUD se-Kaltim 2014. Semoga apa yang telah kita lakukan selama ini, bisa mengharumkan nama kabupaten Paser,” kata Hj Siti Hapsah didepan ratusan pengajar TK dan PAUD serta kepsek TK se-Kabupaten Paser berlangsung di Ruang Serba Guna TK Pembina, Selasa (2/9) lalu.
Dalam beberapa tahun terakhir, lanjut Hj Siti, kegiatan PAUD di Kabupaten Paser mengalami perkembangan dan peningkatan. “Berkat dukungan, dan kerjasama yang solid, serta upaya telah dilakukan. Maka perkembangan PAUD di Paser cukup menggembirakan,” ucap Siti yang juga selaku Ketua TP PKK Kabupaten Paser.
Kepsek TK Pembina Tana Paser Sulastri yang hadir pada saat itu mengatakan, selain untuk mendengar langsung arahan dari Bunda PAUD Paser. Kehadiran 110 kepsek TK se-Paser, juga untuk mengikuti kegiatan pelatihan mengelola Nomor Unik Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (NUPTK).
“IGTKI Paser memberikan dukungan penuh keikutsertaan Bunda PAUD Paser dalam lomba Apresiasi Bunda PAUD se-Kaltim. Semoga dengan adanya lomba ini keberadaan dan kiprah rekan-rekan guru TK di Paser, bisa dikenal lebih luas lagi,” kata Sulastri, yang juga Ketua Ikatan Guru Taman Kanak kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Paser. (sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar