Sabtu, 06 September 2014

Tim Penilai Camat Tinjau Lima Wilayah

TANA PASER – Ketua tim penilai camat terbaik 2014 jenjang kabupaten, Heriansyah Idris telah meninjau dan menilai lima keca-matan di Paser, bersama timnya.
“Kami telah meninjau lima kecamatan, yakni Tanah Grogot dan Paser Belengkong pada 2 September lalu. Sedangkan 4 September meninjau tiga kecamatan yaitu Kuaro, Batu Sopang dan Muara Komam,” katanya, Jum’at (5/9).
Dari tin-jauan terse-but, ada beberapa kecamatan yang patut mendapat apresiasi lebih. Di antaranya, karena kedisiplinan aparatur dan kebersihan kantor. “Kedisiplinan dan kebersihan itu menunjang peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.
Kondisi saat ini jauh berbeda dibandingkan saat ia menjabat sebagai Camat Batu Kajang (sekarang Batu Sopang, Red) pada 2000 silam. “Saat itu malah saya yang menunggu pegawai datang. Sekarang telah berubah, semuanya datang tepat waktu,” katanya.
Heriansyah mengungkapkan kedisiplinan dan kebersihan serta tangung jawab, terkait dengan penilaian camat berprestasi. Mereka akan ditunjuk mewakili ke tingkat lebih tinggi yakni provinsi. Kemudian, tim provinsi yang akan melakukan kros cek.
Lebih lanjut Heriansyah mengatakan, ia sangat mengapresiasi pada kecamatan yang memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakatnya. Apalagi, untuk camat yang telah berhasil melakukan inovasi-inovasi perubahan ke arah yang lebih baik. “Saya sangat bangga terhadap camat yang telah berbuat terhadap masyarakat,” ucapnya. (sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar