Senin, 29 September 2014

Ratusan Warga Paser Ikuti Fun Bike TNI

TANA PASER – Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah melepas ratusan peserta Fun Bike ‘TNI Rakyat Sehat’ di Lapangan Prajurit, Komplek TNI AD, Minggu (28/9). Kegiatan ini termasuk dalam rangkaian peringatan HUT TNI ke-69.
Dengan rute start lapangan prajurit, menuju Jalan Yos Sudarso, Jalan A H Nasution, Jalan Ahmad Yani, melewati Jalan Kapt Piere Tendean, Jalan Panglima Menteri dan Jalan Jenderal Sudirman. Dilanjutkan ke Jalan Gajah Mada, Jalan Singamaulana, Jalan RM Noto Sunardi, Jalan Padat Karya, Jalan Hasanuddin, Jalan Kandilo Bahari hingga kembali ke Lapangan Prajurit.
“Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 69, acara diwujudkan dengan olahraga sepeda yang merupakan olahraga kebanggaan bersama, sekaligus dimeriahkan dengan kesenian daerah Reog Ponorogo sebagai ungkapan kebanggaan budaya,” ujar Dandim 0904/TNG, Letkol ARM Rimoko Ardani.

Dalam kegiatan ini, peserta berkesempatan mendapatkan hadiah melalui undian doorprize, dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. Dari pantauan Koran Kaltim, peserta Fun Bike TNI didominasi oleh anak-anak dan orang tua. Terlihat, sangat bersemangat dalam mengikuti Fun Bike TNI. (sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar