Selasa, 30 September 2014

Rakor Logistik KPU di Samarinda

TANA PASER – KPU Kabupaten Paser bakal menghadiri rapat koordinasi manajemen logistik Pemilu yang diikuti Koordinator Divisi Logistik KPU Kabupaten dan kota se-Kalimantan Timur dan se-Kalimantan Utara di Samarinda. Rakor digelar dua hari mulai hari ini hingga 2 Oktober 2014 mendatang.
“Iya. Insya Allah besok (hari ini) kami berangkat ke Samarinda, mengikuti Rakor Manajemen Logistik Pemilu di Hotel Swiss Bell Hotel selama 3 hari,” kata Koordinator Logistik KPU Kabupaten Paser, Abdul Qayyim Rasyid, kepada koran ini, kemarin.
Menurutnya, logistik dari pemilu yang telah selesai tersebut teronggok begitu saja di gudang KPU Paser. “Gudang KPU Paser sangat penuh sekali muatannya, sehingga tidak bisa lagi untuk menampung atau menyimpan barang di gudang. Makanya, keinginan kami juga untuk mempertanyakan hal itu kepada KPU Kaltim,” ujarnya.
Karena, lanjut Qayyim, logistik Pemilu yang berada di gudang KPU tersebut juga telah selesai penyelenggaraannya. Artinya, tidak diperlukan kembali. “Hanya saja, kami tetap berkonsultasi terlebih dahulu kepada KPU Kaltim terkait logistik Pemilu tersebut. Jika mendapat izin, akan kami musnahkan saja,” ujarnya.

Abdul Qayyim Rasyid juga mengatakan, KPU Kabupaten Paser mengutus dua orang lagi untuk mendampinginya mengikuti Rakor Manajemen Logistik Pemilu di Samarinda. “Yakni, Kasubbag Umum dan logistik KPU Paser Salman, dan Kasubbag Hukum Rusdiansyah mewakili Sekretaris Jendral KPU Paser,” tutupnya. (sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar