Selasa, 09 September 2014

Dua Perwira Polres Dimutasi


TANA PASER – Dua perwira di Polres Paser dimutasi. Pergantian dan rotasi jabatan itu merupakan hal biasa terjadi di tubuh Polri.
Serah terima jabatan dua perwira masing-masing Kompol Rahmat Irwannusi dan AKP Gede Pasek, dipimpin langsung oleh Kapolres Paser AKBP Irwan Sik, di Mapolres Paser, Senin (8/9) kemarin. Selain serah terima jabatan, pada kesempatan yang sama juga digelar penyerahan kendaraan operasional Polres Paser dari Pemkab Paser.
“Wakapolres lama Kompol Rahmat Irwannusi digantikan oleh Kompol Yayan Koko Sudibyo Sik. Sedangkan Kasat Lantas lama AKP Gede Pasek, diganti AKP Ramadhanil SH Sik,” kata Irwan.
Menurut dia, pergantian ini adalah sesuatu hal yang biasa dalam memenuhi kebutuhan organisasi dan sebagai bagian dari pembinaan karir di lingkup kepolisian. “Yang pasti tetap netral dan terus berpedoman terhadap Undang-undang penegak hukum,” ujarnya.
Irwan juga meminta kepada jajarannya untuk dapat mendukung dan menjalin kerjasama yang baik dengan pejabat baru. Pejabat bersangkutan juga hendaknya segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di Polres Paser.
“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada AKP Gede Pasek dan Kompol Rahmat Irwannusi, telah menjalankan tugasnya dengan baik di Polres Paser. Saya ucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Paser kepada AKP Rahmadhanil dan Kompol Yayan Koko.S,” ujarnya.
Kegiatan yang berlangsung khidmat tersebut juga dihadiri oleh seluruh jajaran personil kepolisian di wilayah hukum Polres Paser. Usai sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis satu unit kendaraan roda empat kepada Kapolsek Muara Samu, AKP Ahmad Subekti. (sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar