Senin, 20 Oktober 2014

Bupati Tinjau Kesiapan Diskominfo

TANA PASER – Untuk meninjau kesiapan instansi yang baru terbentuk, pada Jum’at (17/10), Bupati Paser HM Ridwan Suwidi mendatangi Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Paser. Diskominfo di Kabupaten Tana Paser merupakan pemekaran dari Dinas Perhubungan, sebelumnya Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo).
“Ibarat bayi yang baru lahir, tentunya banyak persiapan yang mesti dibenahi, dan segera dilakukan. Makanya, Pak Bupati meninjau kesiapan kami dalam menjalankan Tupoksi Kominfo ke depan,” terang Kepala Diskominfo Kabupaten Paser, Muslih, didampingi Kepala Bidang Informasi Publik, Iswan Sugiharto kepada Koran Kaltim, Jum’at (17/10).
Dalam kunjungan tersebut, menurutnya Bupati berpesan, supaya ke depan Diskominfo dapat meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM), dan sarana prasarana penunjang sehingga menjadi profesional dalam mengemban tugas.
“Kami berterimakasih atas perhatian Pak Bupati, semoga ini bukan pula menjadi yang terakhir. Dan Kami akan selalu mawas diri serta berbenah untuk membentuk Paser yang lebih baik,” tutupnya.

Untuk diketahui, kunjungan Bupati Paser HM Ridwan Suwidi ke Diskominfo didampingi Sekdakab Paser H Helmy Latif, para Asisten Bupati, Staf Ahli dan segenap Muspida. (sur/adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar