Senin, 20 Oktober 2014

Perkelahian di Cafe, Pemuda Tewas Ditikam

TANA PASER – Seorang pemuda pengunjung kafe Perdana di kilometer 4, Desa Tepian Batang, Kecamatan Tanah Grogot tewas ditikam dalam perkelahian yang melibatkan sejumlah pengunjung di kafe tersebut. Korban diketahui bernama Syahransyah (25) warga Petung, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).
Informasi yang dihimpun, pekerlahian ini terjadi pada Jumat (17/10) sekitar pukul 02.00 Wita. Peristiwa bermula ketika lima dari enam pelaku tersinggung karena salah satu rekan korban melihat kearah kumpulan pelaku. Tanpa komando, kelima rekan korban kemudian langsung memukul korban.
Yadi, salah seorang rekan korban kemudian berusaha melerasi kejadian itu. Namun niat baik Yadi justru dianggap membela oleh para pelaku. Salah satu rekan korban lainnya, Andre melihat pelaku pengroyokan ada yang mencabut pisau. Sejurus kemudian, teman-teman korban lari untuk menyelamatkan diri.
Namun, nahas, korban yang saat itu dipegang tidak bisa melarikan diri. Ia dipukul menggunakan botol dan ditikam sebilah pisau. Usai menganiaya korban, kelima pelaku langsung pergi meninggalkan kafe. Melihat korban dalam terluka, rekan korban kemudian melarikan Syahransyah ke RSU Panglima Sebaya. Namun baru saja tiba di rumah sakit, korban menghembuskan napas terakhir.
Kapolres Paser AKBP Irwan didampingi Kabag Ops Kompol Dwi Yani Prayitno dan Kasat Reskrim AKP Chandra Hermawan membenarkan kejadian tersebut. “Kami sudah meninjau TKP. Bekas-bekas pengoroyokan seperti darah, pecahan botol masih ada,” katanya, Jum’at (17/10).

Seorang pelaku, Sa’dang kini sudah diamankan polisi, sementara empat rekannya masih dalam pengejaran. “TKP kita police line, kita juga akan mengevaluasi perizinan dan pengamanannya, apakah sudah dilengkapi apa belum, sebab tempat-tempat seperti itu memang harus dikengkapi fasilitas keamanan yang ketat,” ucapnya. (sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar