Rabu, 07 Januari 2015

2015, Ridwan Harap Kinerja Meningkat

TANA PASER – Bupati Paser HM Ridwan Suwidi, Senin (5/1), memimpin Rapat Koordinasi Percepatan Pembangunan (RKPP) Kabupaten Paser tahun 2015 di Gedung Lou Bepekat.
Dalam RKPP tersebut, Bupati menghimbau kepada setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), supaya dapat bekerja dengan penuh keihklasan. Pasalnya, dari pemaparan kesiapan SKPD, ada beberapa SKPD yang masih terkesan terpaksa dalam bekerja. Padahal, dengan kenaikan insentif, semestinya mereka dapat meningkatkan kinerjanya.
“Saya mohon pengertiannya, supaya Paser Sejahtera yang kita idam-idamkan bersama segera terwujud. Sehingga, masyarakat dapat merasakannya secara maksimal,” kata Ridwan Suwidi setelah mendengar kesiapan SKPD dalam melaksanakan programnya di 2015.
Dalam agenda RKPP 2015 ini, tetap mengacu kepada tujuh prioritas pembangunan di kabupaten Paser. Ridwan meminta Unit Layanan Pengadaan (ULP) segera mengoptimalkan pencapaiannya. Ia juga meminta para kades dan aparat desa agar memberikan pelayanan maksimal kepada setiap warganya.
Pasalnya, Bupati sering mendapat keluhan dari warga terkait kades dan aparatur desa tidak memberikan pelayanan. “Tolong camat turun ke lapangan, identifikasi apakah masih ada warga kita yang perlu dibantu,” ucapnya.
Untuk TA 2015, Pemkab Paser mengalokasikan anggaran Rp 47,5 miliar, sebagai premi masyarakat Paser yang belum terdaftar menjadi peserta BPJS Kesehatan. “Tolong segera didata kembali, agar seluruh masyarakat miskin kita mendapatkan pelayanan kesehatan,” tukasnya. (sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar