Jumat, 02 Januari 2015

Meriah, Pembukaan Expo 2014

TANA PASER – Pembukaan Pameran Pembangunan yang dikemas dalam Paser Expo 2014, Jum’at (26/12) sore, berlangsung meriah. Kegiatan ini salah satu rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Paser ke-55.
Acara yang dipusatkan di Areal Telaga Ungu, Kabupaten Paser tersebut dibuka dengan tarian-tarian daerah, pelepasan balon, dan pemotongan pita.  Pita dipotong oleh Komandan Kodim (Dandim) 0904/TNG, Letkol ARM Rimoko Ardani didampingi Bupati Paser HM Ridwan Suwidi dan Wabup HM Mardikansyah.
Paser Expo 2014 yang bertajuk ‘Menyongsong Fajar Tana Paser Cemerlang’ dimeraihkan sejumlah kegiatan, seperti Tabliq Akbar, parade band, dan Festival Rakyat. Kegiatan tersebut sengaja dikemas dengan nuansa ungu, warna kebanggaan masyarakat Paser.
Paser Expo 2014 diikuti seluruh dinas, dan Perusahan Daerah, termasuk Unit Kegiatan Masyarakat (UKM) dan Pedagang Kaki Lima (PKL).
Sementara itu, Panitia Paser Expo 2014, Marwan Natsir mengatakan, pihaknya telah menyiapkan ratusan stand pameran yang siap ditempati selama Paser Expo 2014 ini berlangsung. “Sekitar 129 stand pameran yang telah ditempati. Yakni swasta/investasi ada 18 stand, SKPD sebanyak 33 stand, UKM 68 stand, dan kuliner dengan 10 stan,” jelasnya. (sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar