Selasa, 06 Januari 2015

Jauhkan Fitnah, Shalat dan Baca Al-qur’an

TANA PASER – Ratusan jamaah Mesjid agung Nurul Falah, Jum’at (2/1), menggelar peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H / 2015. Mereka tampak Khusyu mendengarkan siraman rohani dari Ad Da’I Ilallah Al Habib Abdurrahman Bin Ali Bin Hafidz, asal Tariam Hadramaut Yaman. Tausiyah dibawakan menggunakan Bahasa Arab.
Didampingi Habib Muhammad Al Haddar sebagai penerjemah, Al Habib Abdurrahman memberikan pandangan hidup hari esok dengan tema ‘Sebagai Wadah Untuk Menjaga Diri Dari Zaman Yang Penuh Dengan Fitnah’.
Diyakini olehnya, zaman yang penuh dengan kedzoliman hanya satu menempuh jalur selamat. Yakni mendekatkan diri kepada Allah SWT. Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H merupakan kesempatan bagi umat muslim untuk memulai hidup baru.
Melalui Habib Muhammad Al Haddar, umat muslim dapat meraih sukses di hari esok dan melewati berbagai kendala termasuk fitnah dengan cara mendirikan shalat dan mengamalkan ayat suci Al-Quran sebagai pandangan hidup di dunia menuju akhirat.
“Perbuatan baik yang telah dibangun, bisa saja endatangkan bencana melalui perbuatan fitnah. Maka, perbanyaklah dirikan shalat dan mengamalkan ayat suci Al-Quran,” katanya.
Di sela acara, Badan Pengelola Masjid Agung Nurul Falah Untung Sadarsyah mengatakan, dengan mendirikan Shalat dan mengamalkan ayat Suci Al-Quran sebagai pandangan hidup, serta mengamalkan hadist Rasullullah, dapat membentengi diri dari zaman yang penuh dengan perbuatan keji seperti fitnah.
“Hanya bimbingan pandangan hidup dari ayat suci Al-Quran dan hadist Rasullullahualaihi wassalam, yang dapat membentengi dari zaman keji ini. Maka, jadikanlah pula sebagai benteng hidup kita ke depan,” ucapnya. (sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar