Selasa, 06 Januari 2015

Tahun Baru, Bupati di Telaga Ungu

TANA PASER – Bupati Paser HM Ridwan Suwidi, Rabu Malam (31/12) menikmati pergantian tahun bersama masyarakat di Tana Paser Expo 2014 yang digelar di Areal Telaga Ungu.
Usai menutup Tana Paser Expo 2014, Bupati Paser HM Ridwan Suwidi yang didampingi Kadishub Kabupatan Paser Adi maulana, Kasatpol PP HM Sidik, Kabag Humas dan Protokol Aripin dan Kapolsek Janju AKP Asikin sempat memasuki salah satu stan kuliner dan memesan makanan dan minuman.
Lima menit sebelum pergantian tahun, Bupati dan rombongan beranjak dari warung tersebut. Bupati dan rombongan juga sempat memilih-milih peci, dan membelinya untuk dipakai sendiri. Para pengunjung yang mengetahui keberadaan Bupati langsung berebut menyalami.
Salah satu pedagang di stan PKL yang dihampiri Bupati, Abdul Aziz mengungkapkan, awalnya Ia tidak tahu kalau yang mengunjungi lapaknya adalah Bupati di Kabupaten Paser. Tapi setelah diberitahu rekannya, ia pun terkejut.
“Awalnya, saya biasa saja, tapi setelah dikasi tahu teman di samping bahwa Beliau adalah kepala daerah di sini, jadi sempat gugup juga, sampai mau foto aja tidak kepikiran lagi,” kata Abdul, pedagang asal Martapura.
Abdul mengaku bingung menentukan harga jual pecinya. “Asli binggung mas, mau dikasih harga berapa, akhirnya saya putuskan kasih harga sama seperti orang-orang lainnya,” ucapnya. (sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar