Jumat, 22 Agustus 2014

363 Pejabat Paser Dimutasi

TANA PASER – Gerbong mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser kembali dijalankan, Rabu (20/8) Bupati Paser HM Ridwan Suwidi melantik dan mengambil sumpah dari 363 pejabat di Grand Sadurengas Hotel. Dalam sambutannya, Bupati Paser mengatakan, bahwa mutasi maupun promosi jabatan sudah melalui pertimbangan dan penilaian Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan. “Mutasi yang tengah terjadi, telah melalui proses yang matang. Dan bukan berdasarkan keinginan semata,” katanya.
Tercatat, para pejabat yang dilantik terdiri dari 17 pejabat eselon II, 92 pejabat eselon lll dan 254 pejabat eselon lV. Mereka yang dilantik adalah pejabat yang dipromosikan ke tingkat jabatan yang lebih tinggi atau pejabat yang hanya dimutasi pada jabatan yang sama, tapi berpindah instansi.
Seperti, Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Paser Adi Maulana sekarang dilantik sebagai Kepala Dinas perhubungan dan Sekretaris Bappeda Ambo Lala menjadi Kepala Bappeda.
Sedangkan yang mengalami mutasi pada pangkat sama tapi berpindah instansi yakni, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik H Muslich dipromosikan sebagai kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Serta untuk Kepala Bagian Humas Pemkab Paser yang ditinggalkan oleh Adi Maulana, sekarang dijabat oleh Arifin, SSos. (sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar