Selasa, 05 Agustus 2014

Forum CSR Paser Perpanjang Masa Pendaftaran Beasiswa

TANA PASER – Terkait hari libur Idul Fitri 1435 H dan dilanjutkan dengan cuti bersama, masa pendaftaran beasiswa CSR yang sesuai dengan jadwalnya ditutup pada 25 Juli 2014, akan  diperpanjang hingga 13 Agustus 2014 mendatang. Demikian yang disampaikan Sekretaris Forum CSR Kabupaten Paser M Fauzy kepada wartawan.
“Karena bertepatan dengan jelang cuti bersama, makanya masa pendaftaran beasiswa CSR yang semestinya ditutup hari ini (Jum’at (25/7)-red), kita perpanjang hingga 13 Agustus mendatang,” kata M Fauzy yang juga selaku Kepala Bappeda Paser, Jum’at (25/7).
Menurutnya, dengan diperpanjangnya masa pendaftaran beasiswa CSR ini, akan berdampak pula di rangkaian seleksi yang mengikutinya juga. Artinya, setiap tahapannya segera dijadwalkan ulang.
“Setelah penutupan pendaftaran pada 13 Agustus nanti, dilanjutkan dengan penyeleksian berkas. Dan hasilnya, kita umumkan pada 18 Agustus ini,” terangnya.
Kemudian, sambung Fauzy, bahwa kegiatan lanjutannya dilaksanakan secara berturut-turut pada pekan yang sama, yakni tes wawancara selama dua hari yaitu Rabu-Kamis (20-21/8), dan disusul pengumuman penerima pada Jumat (22/8).
“Selanjutnya bagi yang lulus diwajibkan menghadiri pertemuan yang akan dilaksanakan pada Senin (25/8),” ucapnya.
Lebih lanjut, Fauzy juga menegaskan, bahwa semua rangkaian tahapan pelaksanaan seleksi ini akan diumumkan melalui media massa, baik media elektronik maupun media cetak.  (sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar