Selasa, 26 Agustus 2014

Diskominfo Dan Staf Ahli Bagi Ruangan

TANA PASER – Kantor eks Bank Kaltim cabang Tanah Grogot terbengkalai karena penghuni lamanya telah pindah ke lokasi baru yang lebih megah. Saat ini dimanfaatkan menjadi Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Paser, setelah dinas ini dimekarkan dari Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Paser. Melalui perda yang telah disahkan DPRD Paser periode 2009-2014, melalui Rapat Paripurna belum lama ini.
Demikian diungkapkan Kepala Diskominfo Kabupaten Paser Muslih kepada wartawan, bahwa sudah mendapat persetujuan Sekda Paser Drs Helmy Latyf.
“Untuk menempati kantor ini, sudah disetujui Pak Sekda. Kami sengaja meminta tempat ini, soalnya letaknya strategis, sambil menunggu areal kantor pemerintahan jadi,” katanya, Senin (25/8).
Gedung eks Bank Kaltim Cabang Tanah Grogot terletak di ruas Jalan Yos Sudarso, atau berdekatan dengan Taman Budaya Putri Petung, lokasi startegis karena disepanjang Sungai Kandilo menjadi tempat berkumpul atau nongkrongnya warga Paser dari berbagai kelas ekonomi.
Menurutnya, yang menempati kantor eks Bank kaltim ini bukan hanya Diskominfo. Tapi akan berbagi ruangan dengan staf ahli dan Asisten Bupati Paser. “Gedung ini kan dua lantai, kami menempati di lantai satu. Sedangkan untuk lantai dua, ditempati para Staf Bupati Paser, sebagai ruang kerjanya,” urainya. (sur/adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar