Sabtu, 23 Agustus 2014

Sertijab Camat Paser Belengkong

TANA PASER – Safari Syawal 1435 Hijriyah tahun 2014 M ke di Kec.Pasir Belengkong di rangkai kegiatan serah terima jabatan camat, berlangsung di halaman Kantor Camat setempat, Kamis (21/8).
“Momentum safari kemarin, sekaligus dirangkai dengan Sertijab Camat Paser Beleng kong. Pergantian sebagai upaya memperbaiki dan penyegaran system pemerintah untuk mela yani masyarakat,” jelas Asisten II Setkab Paser Amiruddin Ahmad, Jum’at (22/8).
Camat Pasir Belengkong yang lama Puji Widyastanti, akan menempati posisi baru sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Paser. Sedangkan penggantinya adalah Ibnu Mansyah.
“Pak Ibnu Mansyah sekarang menjadi Camat di Paser Belengkong, sedangkan Camat Paser Balengkong yang lama Puji Widyastanti menempati posisi baru, sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM,” ucapnya.
Menurutnya, Ibnu Mansyah bukan orang baru atau warga baru di Kabupaten Paser. “ Kami pernah menyusuri Sungai Kandilo hingga ke Desa Selengot, menggunakan kapal untuk melihat perkembangan masyarakat di desa.
Dan di sepanjang perjalanan, kami pernah makan dan masak bersama,” kenangnya.
Lebih lanjut, Amiruddin Ahmad mengharapkan doa dan ridho masyarakat Kecamatan Paser Belengkong, dalam memberikan dukungan kepada Puji Widyastanti yang telah terbukti membangun wilayahnya, hingga mendapat penghargaan sebagai camat berprestasi tingkat provinsi.
“Dan, kami juga mengimbau supaya terbentuk kerjasama yang apik antara masyarakat Paser Belengkong dengan Camatnya yang baru,” harapnya. (sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar