Jumat, 08 Agustus 2014

Amankan Lebaran, Polres Paser Terjunkan 115 Personel

TANA PASER – Polres Paser mengerahkan 115 personel untuk mengamankan Operasi Ketupat Mahakam 2014. Selain polisi, operasi pengamanan hari raya Idul Fitri 1435 H tersebut juga melibatkan Kodim 0904, Dishub dan Satpol PP, dan PMI.
Kapolres Paser AKBP Irwan didampingi Kabag Ops Kompol Dwi Yhani Prayitno mengatakan, petugas tersebut akan bertugas di pos pelayanan dan melakukan patroli di sejumlah titik koordinat yang dinilai rawan tindak kriminal.
“Operasi Ketupat Mahakam dimulai 22 Juli hingga 6 Agustus. Operasi ini juga didukung dinas dan lembaga terkait seperti Kodim, Dishub, Satpol PP dan PMI,” kata Irwan kepada wartawan, Selasa (22/7).
Dwi menjelaskan, jalan Trans Kaltim-Kalsel di Kabupaten Paser menjelang lebaran akan dipadati pemudik. Dengan bertambahnya kesibukan masyarakat, potensi terjadinya kecelakaan di jalan akan meningkat. “Petugas akan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Termasuk melakukan patroli di daerah rawan untuk mengamankan rumah kosong yang ditinggal pemudik,” pungkas Dwi. (sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar