Rabu, 12 November 2014

Adu Mulut, Pemuda Tewas Ditikam

*Dua Pelaku Ditangkap
TANA PASER – Seorang pemuda berinisial RS (20), warga Kecamatan Batu Sopang, Kabupaten Paser tewas ditikam dua pengunjung warung kopi di JL Negara, Desa Songka RT IV, Kecamatan Batu Sopang, Sap (18) dan Muh (21), Selasa (11/11) sekira pukul 01.00 Wita.
Kasus perkelahian berujung maut ini dipicu kesalahpahaman antara korban dan kedua pelaku. “Sewaktu korban (RS) sedang minum-minum, tiba-tiba korban ribut mulut dengan tersangka. Diduga tidak terima, kemudian tersangka langsung mencabut pisau dan menikam korban di bagian dada sebelah kiri, dan telapak tangan kanan,” kata Kapolres Paser AKBP Irwan didampingi Kasat Reskrim AKP Chandra Hendrawan, kemarin.
Chandra menjelaskan, usai ditikam, korban sempat dilarikan ke Puskesmas setempat oleh warga. Namun karena mengalami luka serius, nyawa korban tidak tertolong. “Korban meninggal dalam perjalanan,” ujarnya.
Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan dan menangkap kedua tersangka. “Saat ini tersangka sudah ditangkap untuk dibawa ke Polres Paser. Kita juga mengamankan barang bukti sebilah pisau bersarung hitam, baju korban dan tersangka serta sepeda motor tersangka” tuturnya.

Selain tersangka, polisi juga memeriksa dua orang saksi yang melihat kejadian itu. “Kami juga memeriksa dua orang saksi, yakni MH dan R,” sebutnya. (sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar