Jumat, 21 November 2014

Suami Tembak Selingkuhan Istri

*Peluru Nyaris Mengenai Kelamin
TANA PASER – Seorang pria paruh baya berinisial Syd (50) nyaris tewas setelah sebuah peluru bersarang di antara dubur dan kelaminnya. Korban ditembak oleh SM (45), suami wanita yang diselingkuhinya. Peristiwa berlatar belakang asmara itu terjadi pada Selasa (18/11) dini hari lalu.
Saat itu, korban tengah tertidur di barak PT Pucuk Jaya, perusahaan perkebunan yang berlokasi di Desa Kerang, Kecamatan Batu Engau. Tiba-tiba sekitar pukul 02.30 Wita, DS datang membawa sepucuk senjata rakitan laras panjang. Tanpa bicara, pelaku langsung menembak korban.
“Motifnya pelaku sementara ini, cemburu dengan korban. Di mana korban dan San (30), istri pelaku terindikasi ada hubungan perselingkuhan,” kata Kapolres Paser AKBP Irwan Sik didampingi Kasat Reskrim AKP Chandra Hermawan kepada Koran Kaltim, kemarin.
Usai menembak korban, pelaku langsung melarikan diri. Beruntung, teriakan korban terdengar oleh Law (40), tetangga korban. “Law langsung mendatangi barak korban, dan melihat korban terbaring miring karena mengalami luka tembak antara kelamin dan dubur. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Panglima Sebaya Tanah Grogot,” terang Chandra.
Saat ini korban masih di RSUD Balikpapan, guna cek kondisi dan rencana pengeluaran proyektil yang akan dilakukan oleh dokter bedah dan ahli kandungan kemih. Pasalnya,  korban mengeluarkan darah pada saat buang air kecil. Sementara DS sudah diamankan polisi. “Pelaku sudah kami amankan,” ujar Chandra.
Disinggung mengenai maraknya aksi penembakan di Kabupaten Paser, Chandra menyatakan akan segera menggelar razia. “Guna meminimalisir dampak negatif dari penggunaan senpi, kami segera menggelar razia senpi di setiap wilayah,” tukas Chandra . (sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar