Minggu, 23 November 2014

Brimob Subden 3 Pelopor, Peringati HUT ke 69

TANA PASER – Brigade Mobil (Brimob) Subden 3 Pelopor Kabupaten Paser, Jum’at (21/11) malam, merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-69. Perayaan dirangkai peletakan batu pertama pem-bangunan Masjid Sirratul Jannah ini digelar di Markas Komando (Mako) Brimob Subden 3 Pelopor Kabupaten Paser.
Pada tahun ini, HUT Brimob mengangkat tema ‘Siap Melaksanakan Sinergitas Polisional Proaktif Dalam Rangka Me-nanggulangi Gangguan Kamtibmas Berkadar Tinggi, Guna Terpeliharanya Kamdagri Yang Kondusif’.
Acara dimulai sekitar pukul 20.00 Wita. Peletakan Batu Pertama untuk pembangunan Masjid Sirratul Jannah menandai awal kegiatan pada malam itu. Pembangunan Masjid Siratul Jannah tersebut merupakan hasil iuran personel Brimob Paser yang dipotong dari insentif setiap bulan.
Setelahnya, acara dilanjutkan dengan syukuran dan ramah tamah. Sekaligus ucapan selamat kepada para atlit tarung derajat Kabupaten Paser yang berhasil meraih Satu Medali Emas, Satu Medali Perak dan Dua Medali Perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur (Kaltim) di Samarinda kemarin.
Acara ini turut dihadiri Kapolres Paser AKBP Irwan Sik beserta jajarannya, seluruh Kapolsek di Kabupaten Paser, anggota Brimob Subden 3 Pelopor, dan beberapa perusahaan yang beroperasi di Paser.
Dalam sambutannya, Komandan Brimob Subden 3 Pelopor Iptu Iwan Pamuji mengucapkan terimakasih kepada para undangan. “Tak ada kata, selain ucapan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan dalam giat ini,” katanya.
Perayaan HUT Brimob sendiri, sejatinya berlangsung 14 November, namun saat itu perayaan berlangsung di Balikpapan. “Dikarenakan, untuk Kaltim acara (HUT Brimob) terpusat di Balikpapan, makanya kami terkonsentrasi di sana kemarin,” ucapnya. (sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar