Jumat, 28 November 2014

Ditetapkan, Camat dan Lurah Berprestasi

TANA PASER – Tim Penilaian Lomba Camat dan Lurah Berprestasi 2014, sampaikan hasil pemenang sebagai bukti dari pelayanan administrasi publik di tingkat kecamatan dan Kelurahan.
“Dari hasil penilaian kami beberapa waktu lalu, keluar sebagai Pemenang Lomba Camat dan Lurah Berpestasi 2014. Adalah Camat Batu Sopang H Firhansyah, dan Lurah Long Ikis H Husni,” kata Ketua Panitia Lomba Camat dan Lurah Berprestasi 2014 jenjang kabupaten, H Heriansyah Idris di Ruang Kerjanya, Kamis (27/11).
Pengumpulan data dan pemberian nilai oleh Tim Penilaian Lomba Camat dan Lurah Berpestasi 2014, digelar sejak beberapa bulan lalu. “Sebagai pimpinan tentu harus memberikan contoh dan terapan kedisiplinan bagi para PNS dan PTT dalam menjalankan tugas untuk pelayanan masyarakat. Ke depannya, camat dan lurah terbaik 2014 segera diajukan untuk mengikuti Lomba seperti ini lagi di jenjang provinsi,” ucapnya.
Dalam penentuan pemenang, panitia seleksi menetapkan beberapa Kriteria penilaian. Di antaranya, mengkoordinasikan pemberdayaan masyarakat, trantibum dan penegakan peraturan perundang-undangan, melaksanakan pemeliharaan prasarana dan fasilitas pelayanan umum, serta  penyelenggaraan kegiatan pemerintah di tingkat kecamatan. (sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar