Rabu, 05 November 2014

Bupati Sampaikan Perubahan APBD

TANA PASER – Bupati Paser HM Ridwan Suwidi bersama Wakil Bupati HM Mardikansyah hadir dalam Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang perubahan APBD Tahun Anggaran (TA) 2014, di Ruang Rapat Baling Seloloi Sekretariat DPRD Kabupaten Paser, Senin (3/11).
Rapat Paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Paser H Kaharuddin, digelar usai Sidang Paripurna Pandangan Fraksi terhadap Raperda Pertanggungjawaban Bupati Paser dalam APBD TA 2013.
Dalam penyampaiannya, Bupati Paser HM Ridwan Suwidi mengatakan, perubahan tersebut perlu dilakukan karena terdapat kebijakan pemerintah pusat, provinsi, dan pemerintah daerah yang menimbulkan perkembangan yang tidak sesuai dengan asumsi kebijakan umum APBD TA 2014.
Ketua DRPD Kabupaten Paser H Kaharuddin menyampaikan, Raperda tentang perubahan APBD TA 2014 ini selanjutnya akan diserahkan kepada fraksi-fraksi DPRD. Selanjutnya, setiap fraksi akan menyampaikan pandangan umumnya masing-masing dalam sidang paripurna mendatang.
“Nota ini, sementara kami terima dulu, kemudian diserahkan kepada setiap Fraksi untuk dibahas. Setelah itu, kami akan menggelar kembali sidang paripurna terkait pandangan masing-masing fraksi terhadap nota tersebut,” tutupnya. (sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar