Sabtu, 08 November 2014

Yunus Syam Pimpin DPD PGRI Paser

TANA PASER – Pemilihan Ketua Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Paser berlangsung di Aula Serba Guna SMPN 2 Tanah Grogot. Yunus Syam terpilih sebagai Ketua DPD PGRI Paser periode 2014-2019 melalui mekanisme voting, dengan 176 suara, melampaui 11 calon lainnya. Yunus dianggap mampu membawa pembaharuan bagi DPD PGRI Kabupaten Paser.
Sedangkan H Nasradin (Kepala Sekolah SMAN 1 Long Ikis) yang memperoleh 113 suara ditetapkan sebagai Wakil Ketua I, Agus Wintoro (Kepala Sekolah SMPN 2 Tanah Grogot) sebagai Wakil Ketua II, dan Ahmad Ghozali ditetapkan sebagai Sekretaris DPD PGRI Kabupaten Paser.
“Selama ini, Pak Yunus benar-benar memperjuangkan dan membela para anggota guru, dan kami menilai beliau sosok pemimpin yang layak menjadi tauladan. Harapannya, Pak Yunus dapat membawa kami ke arah yang lebih baik,” ujar salah seorang guru, Utuh Mahni, Jum’at (7/11).
Yunus Syam, Ketua DPD PGRI Kabupaten Paser terpilih mengucapkan terima kasih kepada semua dewan guru atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia optimis dunia pendidikan di Paser akan bergerak ke depan, tentunya dengan dukungan Pemkab.
“Kami sangat optimis dunia pendidikan Paser bisa lebih baik lagi, kenapa Optimis ? Karena dukungan pemkab dalam beberapa tahun terakhir ini sangat tinggi. Terlihat dari alokasi anggaran pendidikan yang diatas 20 persen dari APBD,” sebutnya. (sur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar